Asuransi jiwa untuk stabilitas keuangan pecinta

Jika Anda belum pernah memikirkan asuransi untuk hidup Anda, Anda harus memulainya. Banyak orang tidak berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang mereka butuhkan karena usia atau waktu mereka dalam hidup mereka. Mereka mungkin tidak berpikir mereka membutuhkannya karena mereka tidak benar-benar memiliki penerima manfaat. Apa pun alasannya adalah Anda tidak memiliki polis asuransi jiwa, Anda harus melihat kembali mengapa Anda tidak dan mengapa Anda harus melakukannya. Ini adalah beberapa alasan mengapa orang mengambil asuransi untuk hidup mereka.

Kebanyakan orang tidak ingin meninggalkan kewajiban keuangan atau pengeluaran mereka dengan keluarga atau orang yang mereka cintai. Biaya pemakaman bisa sangat mahal, dan jika Anda belum memesan bentuk asuransi atau keuangan apa pun yang dapat digunakan oleh orang yang Anda cintai setelah lulus, mereka harus membayar tagihan. Sebagian besar waktu, uang yang diterima dari asuransi hanya mencakup pemakaman. Sebagian besar pengeluaran yang terkait dengan pemakaman tidak dapat dihindari, seperti membeli sebidang tanah di kuburan, membeli peti mati, membayar biaya kremasi, bahkan biaya jasa pemakaman itu sendiri.

Bagi orang yang memiliki keluarga, uang yang mereka terima dapat membantu membayar biaya hidup mereka sampai mereka dapat bangkit kembali. Jika Anda adalah satu-satunya pencari nafkah dalam keluarga Anda, pria atau wanita, dan Anda mati, tetapi Anda tidak memiliki asuransi, keluarga Anda mungkin akan mengalami kesulitan. Dengan ekonomi saat ini, mencari pekerjaan sangat sulit. Rata-rata, perlu waktu hingga 6 bulan bagi seseorang untuk mencari pekerjaan. Jadi, jika pasangan atau pasangan Anda belum memiliki pekerjaan atau belum menerima pelatihan, akan sulit untuk mendapatkan pekerjaan atau setidaknya satu yang dapat membayar tagihan dan pengeluaran lainnya. Jika Anda telah menyiapkan sesuatu, pastikan bahwa keluarga Anda memiliki sejumlah uang untuk membantu mereka mampir sampai seseorang dapat menemukan pekerjaan yang dapat menutupi pengeluaran mereka.

Mungkin Anda punya anak; Anda dapat membelanjakan uang untuk biaya sekolah anak Anda. Ketika sebuah keluarga kehilangan penghasilan tahunannya, mungkin sulit untuk menghemat uang, setidaknya untuk sementara waktu. Jika uang ini dihabiskan untuk biaya sekolah anak, keluarga tidak perlu khawatir tentang menabung untuk masa depan. Sebaliknya, mereka mungkin khawatir tentang masalah keuangan apa pun yang mungkin mereka miliki setelah Anda lulus.

Anda juga dapat menggunakannya untuk melunasi pinjaman atau utang apa pun. Sangat penting untuk memastikan bahwa keluarga Anda merawat Anda secara finansial saat Anda pergi. Mungkin Anda dan pasangan Anda telah menandatangani pinjaman bersama jika Anda atau pasangan Anda meninggal; tanggung jawab keuangan diberikan kepada orang yang masih hidup. Jika Anda memiliki utang, itu dapat diteruskan ke orang yang Anda cintai, tergantung pada hukum negara Anda. Dalam banyak kasus, utang Anda memastikan pelunasan properti Anda. Uang real Anda pergi untuk melunasi utang Anda. Namun, jika Anda tidak memiliki cukup uang, beberapa pusaka atau aset Anda dapat digunakan untuk nilai tunai mereka untuk melunasi utang Anda.



Source by June Owensboro