Mengapa Anda harus mendapatkan asuransi jiwa

Ada banyak rencana investasi keuangan, tetapi kebijakan asuransi jiwa dapat dianggap sebagai salah satu rencana paling penting. Ada mitos di antara orang-orang bahwa ketika mereka semakin tua, mereka harus mendapatkan satu, tetapi ini semua sangat salah. Deposito bank dan program tabungan lainnya adalah beberapa opsi investasi lainnya, tetapi asuransi adalah semua itu. Selain menjadi sarana untuk membiayai tujuan keuangan untuk masa depan, itu juga memberikan keamanan kepada orang yang Anda cintai pada saat dibutuhkan. Ada banyak alasan berharga mengapa Anda sekarang harus memiliki kebijakan.

• Keamanan – Hal pertama dan paling penting yang dapat ditawarkannya adalah keamanan finansial untuk keluarga Anda setelah kematian Anda. Tak satu pun dari kita dapat melihat masa depan dan ada banyak kasus kematian dini setiap tahun. Adalah tanggung jawab dan kewajiban Anda untuk memastikan bahwa orang-orang yang Anda cintai tetap dilindungi sepenuhnya tanpa kehadiran Anda. Rencana asuransi dapat memberikan jaminan ini di berbagai bidang, seperti pengeluaran untuk anak-anak Anda, sebagai pengganti hilangnya penghasilan karena ketidakhadiran Anda.

• Bantuan untuk mencapai tujuan masa depan- Ketika merencanakan atau memutuskan tujuan, Anda perlu menghitung berapa banyak uang yang mungkin diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut. Polis asuransi dapat memberikan kepastian tentang pembiayaan bahkan dalam situasi yang paling tidak menguntungkan.

• Tujuan Pensiun – Kebijakan asuransi jiwa dapat memastikan bahwa aliran pendapatan reguler terus ada setiap bulan. Ketika Anda secara teratur berinvestasi dalam rencana, pendapatan tetap juga diasuransikan setelah pensiun. Tidak ada yang dapat menjamin bahwa seseorang pasti akan memiliki kehidupan kerja yang lebih panjang, karena ada banyak ancaman dan masalah seperti sakit dan persentase kelelahan perusahaan yang dapat terjadi pada siapa pun. Masa pensiun seseorang mungkin selama masa kerja orang tersebut dan oleh karena itu sangat penting untuk mengumpulkan sebagian besar periode kerja, sehingga masa pensiun dapat dinikmati dengan cara yang benar. Pengeluaran untuk anuitas bisa membantu.

• Manfaat pajak – Anda mendapatkan sejumlah manfaat pajak dengan membeli polis asuransi, seperti tunjangan jatuh tempo yang dibebaskan dari pajak berdasarkan bagian 10 (10D), dan pembayaran premi juga dapat dipotong ketika menghitung pajak Anda berdasarkan undang-undang tentang pajak penghasilan pada tahun 1961.

Ini menunjukkan bahwa ada begitu banyak keuntungan ketika membeli polis asuransi jiwa ketika memberikan keamanan dan juga ketika berinvestasi dan menabung. Jadi, ini mungkin pilihan yang baik untuk memikirkannya di usia muda.



Source by Achal Mehrotra