Pentingnya perlindungan asuransi yang kuat

Meskipun kami menginginkan kehidupan berlayar yang menyenangkan dan tenang tanpa kecelakaan, penyakit, atau kerusakan pada properti kami, hal-hal tak terduga kadang-kadang dapat terjadi dalam waktu yang paling tidak mungkin. Kemunduran yang tak terduga ini dapat menghancurkan hidup kita atau bahkan kehidupan anggota keluarga kita.

Meskipun kami tidak dapat memprediksi masa depan, kami masih bisa bersiap untuk setiap kemunduran. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah mendapatkan perlindungan asuransi yang memadai untuk melindungi Anda secara finansial dari kecelakaan atau penyakit apa pun yang dapat membahayakan Anda. Anda juga dapat mengajukan skema asuransi yang sesuai untuk anggota keluarga Anda.

Karena itu asuransi diperlukan karena membantu meningkatkan beban keuangan Anda jika terjadi kecelakaan yang tidak menguntungkan. Ini juga meningkatkan beban keuangan yang harus ditanggung keluarga Anda jika tidak ada asuransi. Karena itu asuransi adalah bagian vital dari kesehatan keuangan Anda. Kuncinya adalah memilih paket asuransi yang tepat untuk berbagai kebutuhan keuangan Anda.

Artikel ini membahas jenis pertanggungan asuransi utama yang dapat Anda cari untuk kebutuhan Anda masing-masing.

Asuransi jiwa

Polis asuransi jiwa membayar sejumlah kepada penerima manfaat Anda (biasanya anggota keluarga Anda) jika terjadi kematian Anda. Ini penting, terutama jika Anda adalah pemenang roti yang penting bagi keluarga Anda dan keluarga Anda bergantung pada penghasilan Anda untuk mata pencaharian sehari-hari mereka.

Asuransi Berjangka

Asuransi berjangka membayar sejumlah uang kepada penerima manfaat Anda saat kematian Anda, tetapi peraturan ini hanya dapat diberlakukan untuk jangka waktu tertentu (misalnya 5 tahun atau 10 tahun). Misalnya, polis asuransi jiwa berjangka adalah polis sementara yang dapat digunakan sebagai pelengkap polis asuransi jiwa Anda.

Anuitas

Anuitas biasanya bermanfaat bagi pensiunan atau orang tua. Paket anuitas membayar pendapatan reguler (biasanya setiap bulan) yang dapat digunakan oleh pensiunan atau orang tua untuk menutupi pengeluaran bulanan mereka. Beberapa anuitas memiliki pembayaran yang berlangsung hingga kematian individu. Rencana yang baik untuk dimiliki, terutama jika Anda diharapkan untuk hidup lebih lama setelah pensiun, karena masa hidup rata-rata orang di negara maju (dan banyak negara berkembang) secara statistik meningkat setiap generasi.

Ketidakmampuan pengendara

membayar sejumlah uang untuk menutupi biaya medis dan rumah sakit Anda jika terjadi kecacatan (misalnya akibat kecelakaan). Orang-orang penyandang cacat biasanya diciptakan sebagai pengaya & # 39; & # 39; untuk asuransi jiwa Anda.

Penunggang Penyakit Kritis

membayar sejumlah uang untuk menutup tagihan medis dan rumah sakit Anda jika terjadi penyakit kritis. Pengendara penyakit kritis biasanya dibuat sebagai pengaya & # 39; untuk polis asuransi jiwa Anda.

Rencana Investasi-Tertaut (ILPS)

Kebijakan ini merupakan persilangan antara rencana asuransi jiwa dan dana investasi (juga dikenal sebagai unit trust). Sebagian dari premi Anda dapat digunakan untuk membiayai rencana asuransi jiwa, dan sebagian darinya dapat digunakan untuk berinvestasi dalam reksa dana pilihan Anda. Terkadang penghasilan dari reksa dana Anda dapat dibayarkan, atau digunakan untuk membeli unit tambahan asuransi jiwa Anda untuk meningkatkan cakupan asuransi Anda.

Dana modal atau rencana tabungan

Ini adalah rencana tabungan yang biasanya mengharuskan Anda menyimpan sejumlah uang setiap bulan atau setiap tahun. Menurut rencana ini, tabungan Anda akan mendapat manfaat dari bunga yang ditawarkan perusahaan asuransi dan Anda dapat membayar tabungan Anda dengan bunga setelah jangka waktu yang telah ditentukan. Ini adalah rencana yang baik untuk dimiliki jika Anda menabung untuk biaya sekolah untuk anak-anak Anda yang harus disimpan dalam beberapa tahun.

Kesimpulan

Memilih rencana keuangan yang tepat sangat penting karena menawarkan Anda pertanggungan yang sesuai untuk kebutuhan Anda dan kebutuhan keluarga Anda. Karena itu, sangat penting untuk memahami berbagai jenis produk asuransi yang disebutkan di atas sebelum Anda mematuhi rencana asuransi.

Tentang Penulis



Source by Dr. Tan Kwan Hong